Tuesday, May 8, 2012

Bando Nggak Niat

Tolong ya Jemaah, karena saya sudah kelamaan nggak nonton tivi, dan kelamaan melototin vulva melulu, akibatnya saya nggak tahu lagi sekarang lagi ngetrend ikat kepala apaan selain ikat abdomen.

Beberapa sore yang lalu, saya lagi nonton acaranya Pak Bondan, lalu ada guest star cewek pakai ikat kepala ini. Saya terheran-heran ngeliatnya, dan kepikiran, apakah ini gara-gara Taylor Swift suka pakai ikat kepala beginian, atau memang bando a la hippies ini sekarang ngetrend kah?

Saya tadinya mikir nih bando kok kesannya nggak niat ya. Tuh bando kan nggak dipancang di atas puncak kepala, tapi cukup di puncak jidat. Yeah, di puncak jidat! Lha dengan posisi kayak gitu, apakah kira-kira nggak akan melorot? Kan nggak lucu kalau saya pakai bando ini pas lagi kerja di rumah sakit, terus saya nolong persalinan, di tengah-tengahnya saya lagi membimbing si pasien mengejan, tahu-tahu bandonya melorot dan nutupin mata saya? *langsung digetok*


Lalu setelah saya browsing sana-sini dan menemukan gambar ini, saya pun menarik kesan bahwa bando ini mungkin nampak keren, tapi salah memakainya akan membuat orang mengira bahwa dirimu sedang sakit kepala..