Friday, January 28, 2011

Tutup pada Siang Bolong?

Saya sibuk, tau nggak. Waktu saya nggak banyak. Jadi kalau saya sampek bisa menyempatkan diri buat dateng ke sini, itu sudah untung. Tapi kenapa sampeyan tutup pada jam 12 siang? Kan sampeyan ini tempat pelayanan umum, ya mesti buka jam kerja dong. Iya, saya tahu sampeyan kepingin ma'em siang, tapi ya mosok satu kantor pegawainya ma'em siang semua pada jam yang sama? Kan bisa 2-3 orang ma'em, sisa yang lain-lainnya jaga gawang. Nanti ma'emnya kan bisa gantian? Itu namanya efisiensi waktu.

Kalau kayak gini, gimana nasib orang-orang yang waktunya sedikit kayak saya? Yang cuman punya waktu luang jam 12 dan jam 1 siang harus sudah kerja lagi? Saya jadi nggak bisa terlayani dong? Memangnya jadwal saya hari ini cuman nyamperin sampeyan thok? Saya hari ini banyak banget kerjaan, tauk.
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com