Monday, October 1, 2012

Si Cantik Ciamik dalam Batik!

Di Twitter rame-rame ada ajakan besok tanggal 2 Oktober buat pake baju batik. Soalnya katanya 2 Oktober itu hari batik. Saya mencibir. Huh, pake batik? Cuman gara-gara hari batik aja lantas saya kudu pake baju batik? Puaah..nggak usah nunggu baju batik pun saya udah pake baju batik hampir setiap minggu. Malah saya nggak punya baju batik satu-dua potong, saya punya baju batik selusin! *sombong* Bahkan saat setiap orang rasanya punya kemeja batik, saya malah nggak punya kemeja batik, karena batik-batik saya hampir semuanya berupa gaun. Ada gaun yang buat cocktail party, ada gaun yang buat dipake ngantor, macem-macem..

Nampang sebentar pake batik Madura, sebelum kerja bakti buat acara sekolahan. Iya, di sekolah saya, murid-muridnya kerja bakti pake batik..






Bekerja nggak cuman di sekolah atau di rumah sakit. Saya bahkan bekerja sambil nyeruput soto di tempat dugem. Dan kerja sambil makan pun saya tetap pake batik..












Batik sutera, beli di Bali. Dipake nge-date di kapal pesiar..


Pergi dugem di tempat karaoke. Pake batik Cirebon..








Kalo ini sih bukan foto baju batik, tapi saya foto pake gelang batik!