Sunday, February 2, 2014

Ikutan Pameran Foto

Klub fotografi Matanesia Pictures bikin acara pameran bertema "Minggu Pagi di Kotaku" hari ini. Mereka menjaring foto-foto dari kalangan awam via e-mail semenjak beberapa minggu yang lalu, dan menyeleksi foto-foto itu sehingga terkumpul 18 foto untuk dipamerkan. Pamerannya dihelat di Grapari Telkomsel Darmo, Surabaya, pagi ini.

Saya seneng banget coz klub besutan Mamuk itu ngajakin foto jepretan saya untuk ikutan pameran. Saya girang setengah mati coz nggak seperti penggila fotografi yang niat banget dengan gear mereka yang mahal-mahal itu, modal motret saya cuman pakai kamera HP. Foto yang saya kirimin untuk seleksi ini temanya "Mengejar Angsa".



Sebenernya ini bukan foto terbaik yang pernah saya bikin. Saya punya banyak foto lainnya yang saya rasa lebih bagus buat dipamerin, tapi foto itu udah kadung dihapus dari memori card saya. Soalnya saya kan motret-motret itu tujuannya cuman buat ditampilin di internet. Saya men-default memori saya supaya kalau foto itu udah pernah tampil di blog saya atau di Instagram, maka tuh foto langsung saya hapus dari card, bye bye. Jadi begitu Matanesia minta syarat fotonya adalah foto outdoor tentang hari Minggu, saya langsung nyesel coz foto-foto yang paling saya sukain udah kadung terbit (dan kadung saya hapus), dan yang tersisa di card saya tinggal foto-foto yang nggak begitu saya sukain. Kok ya kebetulan Matanesia seneng foto angsa jogging ini buat diikutin pameran, hahahah..

Foto ini saya taruh juga di Instagram saya hari ini.

Terima kasih, Matanesia! ;)
Powered by Telkomsel BlackBerry®