Saturday, March 15, 2014

Souvenir Pun Melayang

Maksud hati mau seneng-seneng lantaran dapet hadiah. Apa daya belom lima menit hadiahnya malah diembat orang lain.. Nasib..nasib..

Saya lagi happy, Jemaah. Ceritanya gini nih, kira-kira bulan lalu Stefanie bikin undian di blognya. Banyak banget yang ikutan, termasuk saya. Nah..kira-kira beberapa minggu lalu T3ph ngedaulat anaknya Wesley buat ngambil lotere-loterean untuk undian itu. Kok ya yang diambil itu ternyata nama saya, hahahaa.. Anak pintar kamu, Wesley! Moga-moga kamu jadi orang bermanfaat buat negara ini kalau kamu gede nanti yah..

Terus T3ph kirim hadiah undiannya itu ke saya. Barusan dateng tuh hadiahnya dianterin mas-mas JNE yang baik hati. Begitu dibuka, saya menjerit riang. Tahu nggak hadiahnya apa?
Lunch box + botol minum + serbet! Yippie! *joget-joget a la tarian emak-emak*

Lunch box ini cakep banget lho, buat saya yang masih ibu rumah tangga pemula ini. Jadi dalem box ini ada sekatnya, bisa buat misahin nasi sama lauk supaya lauk nggak geser-geser menghajar nasinya. Dan ada bonus sendoknya pula. Terus tutup box-nya ada lobangnya kecil. Jadi kalau masukin spaghetti yang masih panas ke dalem situ, nggak perlu kuatir spaghetti-nya bau jika langsung ditutup coz lobang ngintipnya bisa jadi akses uap untuk keluar :)

Tempat minumnya juga ada saringannya. Jadi kalau mau meres jeruk ke dalem situ, nggak akan takut biji jeruknya ikutan masuk ke botolnya coz bijinya pasti tersaring oleh saringan. Dan di dinding botol ada garis-garis buat ngukur volume cairan. Asyik nih, jadi kalo mau ngeracik minuman bisa langsung terukur nih..
Tapi apa daya, Jemaah..begitu kelihatan my hunk, langsung my hunk seneng ngeliatnya dan bilang, dos-q kalau mau dibawain bekel makan siang ke kantor, mau pake box dan botol hadiahnya T3ph itu aja. Heeeh..?

Jadi, T3ph, kalau mau tahu sekarang giveaway kamu ada di mana, itu souvenir udah ada di dalem tas kantornya suamiku. Aku isi macem-macem tiap hari, mulai dari nasi salad sampek spaghetti..

Dan karena saya tahu nih souvenir adalah bagian dari souvenir selametannya kelahiran adeknya Wesley, saya mau ngajak semua hadirin untuk ngedoain James Oliver Soedharma, semoga jadi bocah ganteng bin soleh..

Makasih udah dikirimin ya, T3ph. Me and my husband really love the gift. Oh ya, ada jemaah blog lainnya yang lagi bikin giveaway, nggak? Saya mau ikutan doong..

http://laurentina.wordpress.com
http://georgetterox.blogspot.com

lazada.com