Sunday, June 19, 2011

Ada Kejutan dalam Setiap Donat

Apa yang Anda sukai dari donat? Melihat donat berjejer di etalase kafe donat kadang-kadang bikin ngiler, sehingga bikin Anda nggak tahan untuk nggak bawa pulang minimal satu. Setiap counter donat punya keistimewaan sendiri-sendiri, dan setiap orang punya toko donat favorit fanatik berdasarkan harga dan selera masing-masing.

Kolega saya penggila donatnya Pak Joni, coz Pak Joni ngejual donat dengan topping Oreo, tiramisu, green tea, dan lain-lain. Malah saya hapal, kalau ke kafenya Pak Joni, nggak usah beli donat pun tetep aja dapet bonus donat asalkan beli kopi di situ.

Nyokap saya lebih seneng donatnya Dankin, coz menurutnya donatnya Pak Joni itu kemanisan. Lagian semenjak dulu, keluarga kami suka donat isi srikaya dan selalu pesan itu saban kali ke sana.

Foto ini saya jepret dari Krispi Krim, pas saya lagi nungguin pesawat di Cengkareng tadi siang. Memang harganya lebih mahal, tapi sesuai namanya, setiap donat yang dijual selalu ada krimnya di dalamnya.

Anda gimana? Senang donat merk apa? Alesannya apa?
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com