Saturday, April 26, 2014

Meet @RyanFilbert!

Karena kalau Tuhan merestui, pasti Dia akan kasih jalan.

Semenjak dua minggu yang lalu, nggak ada buku yang lebih saya kepingin selain buku panduan investasi karangannya Ryan Filbert. Saya memang lagi keranjingan investasi di pasar modal dan penasaran buat belajar terus. Ryan Filbert adalah salah satu investment writer yang saya senangi, coz dos-q sering bagi-bagi info tentang cara-cara main reksadana dan saham lewat tweet-nya. Bahasanya dos-q nggak njelimet dan bisa dimengerti oleh orang awam kayak saya, sehingga saya pun penasaran kepingin beli buku dos-q.

Tapi mau pergi ke Togamas kok sungkan. Penyebabnya? Soalnya di rumah ada tiga buku yang masih baru dan masih dibungkus plastik yang belom saya baca, hahahaa.. Saya kira kalau saya beli buku lagi padahal buku-buku yang lama belom saya baca, pasti saya bisa bangkrut sebelum akhir tahun. Dan ini baru bulan April, please deh.



Nah, kemaren pas lagi blogwalking saya dapet info bahwa weekend ini Kompas Gramedia lagi gelar pameran buku di sebuah mall di Bukit Darmo sana. Saya sudah hafal nih pasti Kompas Gramedia bakalan kasih discount gede untuk pameran kelas kakap begini. Siapa tahu saya nemu bukunya Ryan Filbert di sana?

*Lha masalah buku lama belom dibaca gimana? Alah..sementok-mentoknya dapet discount buku paling-paling cuman 15% di Togamas. Kompas Gramedia Fair bisa kasih lebih! Hihihi!* *neng matre hafal diskon*

Dua buku yang saya beli dan ditandatangani Ryan.
Dos-q nulis begini di halaman dalemnya:
To Vicky
"Get wealth soon"
26/4/14
Akhirnya berangkatlah saya ditemenin my hunk ke pamerannya Kompas Gramedia di mall itu. Bener ternyata feeling saya, buku-buku di sana didiskon 20%. Dan ada buku Ryan Filbert pula.

Tapi yang bikin saya tertegun, ternyata pas saya dateng itu, Ryan Filbert lagi manggung, ngoceh soal dasar-dasar investasi!

Spontan saya langsung sambar bukunya dengan kegirangan lantaran dapet diskon melebihi diskon langganan di Togamas. Terus saya kejar Ryan itu sesudah acara manggungnya selesai, dan saya todongin tanda tangan!

Meet Ryan Filbert, Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, sore ini.
Ryan ternyata nggak medit. Dos-q kasih tanda tangan di buku-bukunya yang udah saya beli itu. Dan my hunk langsung inisiatif motretin saya bersama dos-q, hahahaa..

Maka saya pulang ke rumah dengan hati riang. Saya sampek harus gandengan sama my hunk supaya nggak tergoda buat loncat-loncat saking senengnya. Gimana nggak seneng? Udah dapet buku incaran, bukunya dapet pas lagi potongan harga, diteken sama pengarangnya sendiri pula! Yippiee!

Terima kasih buat Ryan Filbert yang udah tanda tangan bukunya buat saya. Kalau tahun depan ternyata saya dapet profit gede gara-gara baca buku Anda, I'll tell you soon! ^^
http://laurentina.wordpress.com
http://georgetterox.blogspot.com