Sunday, November 21, 2010

Copot Selop Dulu..

Dalam setiap perekrutan pager bagus penting buat nanyain ke orang bersangkutan, nomer sepatunya berapa? Kadang-kadang si pager sudah bocorin nomer sepatunya, tapi tetep aja sepatu yang dipilih ternyata nggak cocok sama nomernya.

Sewaktu sepupu saya menikah tadi siang, dos-q merekrut sepupu-sepupu saya yang lain buat jadi pager bagus. Cowok-cowok itu dipinjemin beskap, lengkap dengan blangkon dan selopnya sekalian.

Menjelang resepsi, para pager bagus sudah berbaris rapi di pinggir karpet merah, menyambut penganten. Sepupu-sepupu saya berdiri gelisah, bolak-balik selopnya dicopot, sehingga beberapa kali kamera saya nangkep mereka nyeker. Saya ngerti sih, berdiri lama itu ngebosenin, tapi kelakuan bolak-balik nyopot selop itu kan ganjil?

Hahaha..mungkin selop memang sering kekecilan. Apalagi selop pinjeman buat pager bagus. Solusinya gimana yah? Apa sebaiknya nggak usah pakai selop aja sepanjang acara biar nyeker sekalian? Aduuh..nanti takut kakinya cacingan.. :p
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com