Wednesday, September 7, 2011

I Love Him!

Foto ini diambil oleh Angki ketika kami hang out ke gurun pasir di Bromo weekend lalu. Sudah lama saya dan my hunk kepingin punya foto kami berdua lagi jumpalitan, tapi kendalanya ternyata banyak:
1. Perlu orang ketiga buat nekan tombol shutter-nya. Pakai self-timer susah, tau..
2. Action gini nggak bisa dilakukan di sembarang tempat. Coba kalau kami beginian aja di jalan raya, bisa-bisa jadi tontonan rakyat gratis dan dikira orang gila..

You and me, kita meloncat bersama ;)


Ya mau gimana lagi? My hunk hampir sama gokilnya dengan saya, dan mungkin itu salah satu alasan kenapa saya mencintainya.. :)

Saya pilih foto ini buat edisi posting hari ini, selain karena saya ikutan kontes photoblogging-nya HotCoklat.com, juga lantaran di foto ini keliatan banget chemistry antara saya n Mas Fahmi.. :)

Photo Blogging Kontes oleh HotCoklat.com yang didukung oleh Satukomu.com –Indonesia Blog-Media Advertising Community