Sunday, June 17, 2012

Tolongin Saya, Dong..!

Untuk mendapatkan keinginan, saya nggak segan-segan kerja keras, termasuk membopong textbook segede-gede gaban sambil pake sepatu high-heels naik ke atas cafe.

Dimulai dari my hunk yang kesambet kepingin mengabadikan tampang saya yang lagi serius kalau lagi belajar (soalnya kalau saya udah terlena dengan tugas sekolah saya, saya nggak noleh-noleh lagi dan lupa kalau my hunk ada di sebelah saya dan menginginkan dikitik-kitik..). Saya kadang-kadang tidak punya banyak waktu untuk nge-date, karena saya selalu kebanyakan PR dari guru-guru saya. Di lain pihak saya juga seorang pacar yang bertanggung jawab untuk mengitik-ngitik my hunk secara teratur (istilah apa pula ini?), jadi kadang-kadang saya melakukan ini: ngedate sambil bawa leptop dan textbook. Hanya semata-mata untuk memastikan kehidupan akademik dan asmara saya berjalan harmonis. :p

Lalu my hunk kebelet kepingin ikutan kontes fotonya Starbucks, yang mana syaratnya adalah dos-q kudu bikin foto yang ada bau Starbucks-nya. No no no, ini bukan sekedar kontes balapan jempol yang pernah saya olok-olok itu, soalnya di sini, syaratnya untuk menang adalah dapet penilaian 40% dari kreativitas, 30% dari originalitas, 30% dari relevansi terhadap tema. Di mana fungsi balapan jempolnya? Yaah..foto yang paling banyak jempolnya, maka foto itulah yang bisa masuk final. Jadi, Jemaah Georgetterox Tercinta, maukah Anda bantu kami berdua supaya foto kami masuk final?

Dan karena saya niat untuk bantu bikinin foto ini, saya pun bela-belain ngangkut Cunningham's Williams Obstetrics 23rd International Edition + Sarwono's Ilmu Kebidanan + Williams Obstetrics 21st edisi Indonesia + netbook HP Mini saya tercinta dalam tas ransel saya yang gede itu, lalu memanggulnya sembari menaikin tangga cafe Starbucks East Coast Center di bilangan Kejawen, Surabaya. Di sana, saya buka netbook itu buat cari-cari jurnal dengan dukungan textbook-textbook saya yang lebih mirip bantal itu untuk bikin referat sembari nyambi bikin blog, sementara my hunk ngejepret-jepret tampang saya dari berbagai angle. Pada dasarnya satu foto aja yang dos-q pakai buat ikutan kontes, sedangkan jepretan-jepretan lainnya dos-q simpan buat koleksi pribadi, wkwkwkwk..

Kenapa dos-q kepingin ikut kontes ini? Tidak lain dan tidak bukan karena hadiahnya adalah boleh minum kopi di Starbucks gratis selama setahun, hihihi.. (ya ampun, gw ngangkut textbook banyak-banyak hanya untuk memberi dia akses untuk ngopi gratis? *tepok jidat*)

Lantas, bagaimana Anda para jemaah bisa menolong kami? Gampang aja, Sodara-sodara. Cukup Sodara-sodara pencet "Like" untuk halaman fanpage Facebook-nya Starbucks Indonesia di sini. Terus, buka halaman ini, lalu tekan Vote. Gitu doang, gampang kan?

Tolong "Like" di sini, terus "Vote" di sini ya. Makasih :)


Oh iya, kalau Anda ikutan Vote untuk foto kami ini, dijamin Anda nggak akan kebanjiran notifikasi komentar dari para voter lain karena foto ini memang nggak minta dikomentarin, cukup vote aja. Tolongin kami yaa.. Jangan biarkan kesusahpayahan saya menggotong textbook-textbook segede gaban ke Starbucks itu sia-sia.. *pasang mata sayu seperti anak anjing chow-chow*

Dan saya doakan, yang nolongin pasang vote untuk foto ini, semoga rejekinya lancar selalu dan dikasih kesehatan untuk dirinya, orangtuanya, suami-istri-kekasihnya, dan anak-anaknya. Amieenn!

Ditunggu ya vote-nya. Thank you, para jemaah! :)