Wednesday, May 29, 2013

Ulang Tahun di Tunjungan

Tahun ini pertama kalinya saya ulang tahun sembari dikadoin sama mall. Lucunya saya sendiri hampir nggak inget kalau saya pernah ngumbar tanggal lahir saya ke mall manapun. Jadi waktu mall-nya kirimin saya kartu ulang tahun berisi voucher, saya terkejut bukan main.

Memang sebetulnya dulu saya pernah daftar jadi anggota Pakuwon Privilege Group. Ini klub buat orang-orang yang bayar banyak di mall-mall miliknya perusahaan properti Pakuwon di Surabaya. Saya sendiri memang sering dateng ke salah satu mall-nya, yaitu Tunjungan Plaza. Soalnya tempat itu paling lengkap buat belanja dan makan-makan.

Nah, lantaran saya anggota klub itu, jadi mereka kirimin saya kartu ulang tahun. Katanya saya dapet hadiah voucher, terus saya disuruh nukerin tanda voucher-nya ke Tunjungan Plaza sebelum bulan ini habis. Konon di dalem kartu itu ada voucher nonton gratis, voucher valet parkir gratis, dan voucher makan gratis. Nah, bikin ngiler nggak sih?



Maka dengan semangat gegap gempita, pergilah saya ke Tunjungan Plaza. Lalu tiba di counter Pakuwon Privilege sana, saya tagih kado ulang tahun saya.

Ealaa..ternyata kadonya saya cumak boleh milih salah satu. Mau nonton doang, mau valet doang, atau mau makan doang? Bahh..saya mencibir dalam hati. Pelit banget perusahaan properti yang satu ini nggak mau kasih saya tiga kado sekaligus.

Terus saya tanya, voucher nontonnya sampek kapan? Si mbak penjaga counter-nya bilang, voucher-nya sampek tanggal 31 Mei. Terus voucher-nya cuman berlaku di Royal Plaza, suatu mall yang milik Pakuwon Group juga. Bwaahahaa..saya ketawa dalam hati. Jelas saya nggak akan ambil tuh voucher, lha saya hampir-hampir nggak pernah ke sana lantaran mall itu jauh dari rumah. Perasaan terakhir kali saya ke sana itu tahun lalu, cuman gara-gara saya mau kopi darat sama seorang blogger yang kebetulan rumahnya deket situ juga.

Akhirnya saya tanya voucher makannya berlaku di tempat lain juga, nggak di Tunjungan Plaza situ. Kata si mbak, voucher-nya berlaku di Tunjungan, tapi saya harus milih, mau makan di restoran D*ck K*ng, D*mpl*ng, Linkafe, atau Chubo Chubo. Hadeuh..saya garuk-garuk kepala. Saya nggak mungkin ma'em di dua restoran pertama itu soalnya mereka sedia babi. Saya cek di 4sq, Linkafe itu pengunjungnya jarang yang terkesan sehingga jarang yang ninggalin tips di situ. Ya udah deh, saya ambil Chubo Chubo aja karena seingat saya tempat itu nggak ada babinya. Si mbak bilang kalo voucher makan saya berlaku sampek bulan Juli ^^

Mungkin saya perlu bikin mall tandingan supaya kalau saya kasih kado ke customer saya, saya bisa kasih kado lebih banyak daripada yang dikasih Pakuwon Privilege. Nanti saya bakalan daftar jadi anggota klub customer-nya juga, hahahahah..
www.laurentginekologi.wordpress.com
www.laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com