Wednesday, July 29, 2009

Bini Teladan: Jeng Carla

Ada kuis nih. Pertanyaannya, apa persamaan Vicky Laurentina dengan Carla Bruni? Pilih jawaban yang benar di bawah ini:
a. Sama-sama cantik
b. Sama-sama bohay
c. Sama-sama ngidap older complex
d. ... (isi sendiri)

Jawabannya? (d). Sama-sama kepingin suaminya sehat.

*Booo..! Salah tuh, Vic!*

(Lho, kok salah sih? Bener lho gw pengen itu..)

*Ya salah jawabannya tuh. Soalnya, lu kan belum punya suami, Jenngg..!*

Hehehe, jadi gara-gara nurutin bini, Nicolas Sarkozy, presiden Perancis yang udah bangkotan itu, sampai tepar dan kudu diopname. Apa pasal? Jadi gini yah, Carla Bruni, bininya Sarkozy tuh, pengen suaminya itu sehat. Indikatornya sehat ya antara lain, suami tuh jangan gemuk-gemuk, nanti cepet sakit. Lagian punya bini bohay mantan model kayak Carla, mosok suaminya jelek kayak Datuk Maringgih?

Maka, karena sayang sama istri (atau malah termasuk suami takut istri?), Sarkozy rela diet ketat, cuman makan puding dan buah. Nggak boleh makan cokelat, padahal kita semua tau kan cokelat dari Perancis enak-enak? Yang lebih repot lagi, Sarkozy dipasangin pelatih olahraga segala oleh Carla, supaya Sarkozy rada rajin jogging gitu.

Memang sih ada efeknya. Gw liat Sarkozy sekarang rada kurusan, hehehe. Berarti Carla berhasil melaksanakan tugasnya sebagai istri dong?

*Untuk ukuran seorang komentator amatir yang cuma ambil referensi dari internet, lu termasuk sotoy, Vic..*

Sampai hari Minggu lalu, pas lagi jogging, mendadak Sarkozy semaput. Blek! Haah, ada apa ini?! Akhirnya dilarikanlah Sarkozy ke rumah sakit. Suruh opname, untung cuman sehari.
*Halaah..paling cuman observasi doang..*
Kata dokternya nggak pa-pa kok, hehehe. Paling cuman hipoglikemia yak?

*Makanya dong, Paak..sebelum jogging tuh, makan dulu..*

Hehehe, gw sih nggak niat menyalahkan diet ketat yang diberlakukan Jeng Carla terhadap suaminya, tapi gw bisa ngerti maksudnya baik. Gw dan Carla sama-sama ngidap older complex, tergila-gila sama kekasih yang jauh lebih tua, dan dalam hal ini tak ada yang lebih menakutkan kami berdua (ceilee..!) selain satu hal: Gimana kalo kekasih kami mati duluan karena sakit tua dan kami terpaksa jadi janda muda yang cantik jelita?

Beruntunglah para pria yang memiliki bini cerewet yang kepingin suaminya sehat. Makanan terjaga, diabetes pun ogah menyapa. Memaksa suami tetap rajin olahraga supaya suami tetap sexy di atas ranjang.

Jadi inget pasien gw yang udah bangkotan dan bilang ke gw, "Saya sekarang udah nggak merokok lagi di rumah, Dok. Asbaknya dibanting sampai pecah sama istri saya di rumah. Dia teriak sambil marah-marah, 'Ini nih yang bikin sakit!'"

Huehehehe.. Kan gw bilang juga, tak ada yang lebih membahagiakan para istri selain bangun pagi dan liat suaminya tidur di sebelahnya, looks peaceful, handsome, healthy, and alive. Cheers buat Carla Bruni, cheers buat gw, cheers buat para bini yang mecahin asbak suaminya..

http://georgetterox.blog.friendster.com
www.georgetterox.blogspot.com